UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

   



     Kota Malang memiliki banyak perguruan tinggi, salah satunya adalah Universitas Muhammadiyah Malang, tempat dimana saya kuliah.
Universitas Muhammdiyah Malang adalah universitas yang berdiri pada tahun 1964, perguruan ini termasuk terbesar di kota Malang. UMM di Malang 3 kampus, yaitu kampus 1 berada di Jl. Bandung, kampus 2 berada di Jl. Bendungan Sutami, dan terakhir kampus 3 berada di Jl. Raya Tlogamas.

     Kampus 3 inilah tempat saya berkuliah. Di UMM memiliki 10 fakultas antara lain Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Agama islam, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Pertanian dan peternakan, Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik.

     UMM memiliki fasilitas dan usaha, seperti :

  • Hotspot Wifi gratis
  • Masjid
  • SPBU
  • Taman Sengkaling
  • Rumah Sakit Umum
  • Hotel dan lain-lain
UMM juga memiliki prestasi sebagai universitas swasta terbaik di Malang dan satu satunya universitas yang memiliki taman hiburan yaitu Taman Sengkaling.
       Saat ini Universitas Muhammadiyah Malang memilik 11 Fakultas, 39 Prodi Diploma dan Strata 1, 13 program Strata 2 dan 3, serta 4 program Profesi. Mahasiswanya dibagi di 3 kampus yaitu kampus 1, 2, dan 3. Dalam melaksanakn programnya, UMM tidak meninggalkan konsep-konsep keislaman yang ada. Sehingga terciptalah lulusan yang tak hanya mahir dalam ilmu pengetahuan namun juga nilai nilai keislaman.
       Dengan moto "student today leader tomorrow," UMM menciptakan program-program yang bermanfaat untuk kehidupan nyata setelah lulus kuliah bagi mahasiswanya. Dengan target lulus cepat, mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang dibekali dengan nilai nilai keagamaan, bahasa international yakni bahasa inggris, dan ilmu teknologi dan informasi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNIK MESIN

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

Fasilitas UMM